Sabtu, 20 Februari 2010

my profile

Nama Lengkap : Asep Iwan Gunawan
Nama Panggilan : Aswan
Tpt/Tgl Lahir : Tasikmalaya, 8 Mei 1980
Alamat : Kp. Ciakar, Rt.05 Rw.01 Kelurahan Ciakar Kecamatan CIbeureum Kota Tasikmalaya
Aktifitas : di pesantren Persis Benda Tasikmalaya

Kakak-Adik:
Viyu Ucon
Arif Rahman
Dede Nursamsi
Status Hubungan: Menikah dengan Sri Mayanti

KONTAK :
Email: aswan67@gmail.com
Nomor Rumah : (0265) 9213313
Ponsel : 085324457382
Yahoo: aswan672000@yahoo.com
Google Talk: aswan67@gmail.com

Situs Web:
blog aswan 
Referensi Persis
persis benda 
http://www.persis67benda.com

Aktivitas: Berusaha memberi manfaat untuk orang lain. Belajar menjadi orang yang baik hati, tidak sombong dan dermawan.
Minat: Mendapatkan hal yang baru.
Musik Favorit: Slowrock, nasyid, musik classic
Acara TV Favorit: Berita dan Show Training Building
Film Favorit: Siroh Nabawiyyah
Buku Favorit: Al-Qur'an, Hadits 2 Nabi dan buku-buku tentang Manajemen diri
Kutipan Favorit: Firman Alloh SWT dan Sabda Rasululloh SAW
Tentang Saya:
Saya adalah orang yang senantiasa berusaha mengenali diri saya sendiri.
Saya adalah ... saya yang senantiasa memandang orang dari sisi kebaikannya saja....
saya adalah orang yang terkadang bangga dengan diri saya sendiri... dan terkadang pula kecewa ....

Riwayat Pendidikan
PTIQ Program Pascasarjama Magister Pendidikan tahun 2011 di Jakarta
STAI Persis tahun 2000 di Bandung
Pesantren Benda tahun 1996
Tajhiziyyah dan MTs. Persis Cempakawarna tahun 1992 di Tasikmalaya
SD Negeri Awipari II Cibeureum Tasikmalaya d



Lembaga/Perusahaan:
- Pesantren Persatuan Islam Benda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar